Forum Kita | Forum Untuk Semua
-=Selamat Datang di ForumKita.Net=-

Anda baru disini?
Untuk melihat seluruh isi Forum ini silahkan klik "Register" dibawah ini untuk mendaftar di forum ini!

Anda telah terdaftar disini?
Silahkan klik "Login" dibawah ini untuk masuk kedalam Forum!
Terima Kasih!


Regard's,

:: Team Forum Kita ::


Forum Kita bersama, Milik kita Bersama, Untuk Kita Bersama!
 
HomeSearchRegisterLog in

Share | 
 

 New Map Hack

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Bomersz
________________________
________________________


Posts : 11
Reputasi : 3
Join date : 2010-09-12

PostSubject: New Map Hack   Sat Nov 27, 2010 1:30 pm

Nih Gan MapHack Copas dari forum sebelah ..

Fitur:
Nih Map Buat Bomb Mission
- NumLock 1 : LuxVille
- NumLock 2 : Downtown
- NumLock 3 : Crackdown (Bomb Mission)
Nih Map Buat Death Match
- NumLock 4 : Burning Hall
- NumLock 5 : Mini Indonesia
- NumLock 6 : Crackdown (Death Match)
- NumLock 7 : Mstation

Penggunaan :
- Misal kita maen di burning hall lalu kita mau pakai map crackdown
*Masuk di room Burning hall ( yg sudah play ) Tekan NumLock 6 Lalu ready/start
*Lalu Saat Loading mau masuk map Crackdown Tekan NumLock 4 ( sebelum bermain / saat Loadin )

- Lalu Misal mau bermain Bomb Mission :
* Masuk ke room Luxville ( Cari yg sudah play ) Tekan NumLock 3 Lalu Ready /start
* Lalu saat Loading mau masuk map nya tekan 1 ( sebelum loading )

NB :
Sesudah play Ganti Ke Map Semula..

Nih Link nya : http://adf.ly/Bnez
Back to top Go down
pelayaran
________________________
________________________


Posts : 44
Reputasi : -2
Join date : 2010-10-31

PostSubject: Re: New Map Hack   Sat Nov 27, 2010 2:04 pm

Pertamax,,, ane coba ya gan,, klo workk,, +++++++++++++ buat agan ...
Back to top Go down
*smp1*
________________________
________________________


Posts : 1
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-27

PostSubject: Re: New Map Hack   Sat Nov 27, 2010 2:18 pm

+++++++++++++++++
Back to top Go down
choy_roel
________________________
________________________


Posts : 10
Reputasi : 0
Join date : 2010-09-29

PostSubject: Re: New Map Hack   Sat Nov 27, 2010 2:27 pm

++++++++++++++++++++++++++++ I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia
Back to top Go down
alawi
________________________
________________________


Posts : 13
Reputasi : 0
Join date : 2010-09-08
Age : 19
Location : Bandung

PostSubject: Re: New Map Hack   Sat Nov 27, 2010 2:29 pm

++++
Back to top Go down
1234567890
________________________
________________________


Posts : 4
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-10

PostSubject: Re: New Map Hack   Sat Nov 27, 2010 6:55 pm

gk bisa kk
Back to top Go down
iduel
________________________
________________________


Posts : 33
Reputasi : 1
Join date : 2010-11-04

PostSubject: Re: New Map Hack   Sat Nov 27, 2010 7:10 pm

thanks gan
Back to top Go down
cheesezo
________________________
________________________


Posts : 68
Reputasi : 11
Join date : 2010-08-20

PostSubject: Re: New Map Hack   Sat Nov 27, 2010 7:31 pm

ijin coba gan
work +++ nyusul
thx gan.
Back to top Go down
cacadslalu
________________________
________________________


Posts : 115
Reputasi : 4
Join date : 2010-09-28
Age : 26
Location : SUMEDANG

PostSubject: Re: New Map Hack   Sat Nov 27, 2010 7:47 pm

G SERU ... COPOE NICH YG PAKE CHEAT ... BIKIN PERMAINAN ANCUR ... G PUNYA SKILL ...

MAAF NICH OM MOMOD BUKAN MAU NGEJUNK CUMA SAYA MINTA JGN PAKE NICH CHEAT ... COZ BIKIN PB G ASYIK ...
Back to top Go down
syahrial199
________________________
________________________


Posts : 4
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-04

PostSubject: Re: New Map Hack   Sat Nov 27, 2010 7:57 pm

repost gan! repost gan! repost gan! repost gan!
Back to top Go down
rama27
________________________
________________________


Posts : 56
Reputasi : 2
Join date : 2010-11-03

PostSubject: Re: New Map Hack   Mon Nov 29, 2010 2:33 pm

jangan ribut disini cape dee jangan ribut disini repost gan! jangan ribut disini
Back to top Go down
dorks90
________________________
________________________


Posts : 2
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-27

PostSubject: Re: New Map Hack   Mon Nov 29, 2010 4:19 pm

cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee cape dee
Back to top Go down
ogenxz
________________________
________________________


Posts : 27
Reputasi : -1
Join date : 2010-09-12

PostSubject: Re: New Map Hack   Mon Nov 29, 2010 4:56 pm

+++++++++++++++++++++ cek pm gan!
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: New Map Hack   

Back to top Go down
 
New Map Hack
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Kita | Forum Untuk Semua :: Game Online :: Cheat Update (Daily)-
Jump to: