Forum Kita | Forum Untuk Semua
-=Selamat Datang di ForumKita.Net=-

Anda baru disini?
Untuk melihat seluruh isi Forum ini silahkan klik "Register" dibawah ini untuk mendaftar di forum ini!

Anda telah terdaftar disini?
Silahkan klik "Login" dibawah ini untuk masuk kedalam Forum!
Terima Kasih!


Regard's,

:: Team Forum Kita ::


Forum Kita bersama, Milik kita Bersama, Untuk Kita Bersama!
 
HomeSearchRegisterLog in

Share | 
 

 Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Dark_Knigth
________________________
________________________


Posts : 88
Reputasi : -2
Join date : 2010-09-14

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 1:32 pm

10 char we dibaned apa yg asli we main dh lama diban juga asu loe gm sedih stupid tk jotos koe
Back to top Go down
anggi417991
________________________
________________________


Posts : 12
Reputasi : -15
Join date : 2010-09-04

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 1:35 pm

GM babi..char gw semuanya kna banned,,,asooo GM..

makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA
Back to top Go down
ALAMSYAH
________________________
________________________


Posts : 25
Reputasi : 3
Join date : 2010-11-16

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 1:39 pm

Wooooooooooooooi CHAR gue ga Kenana BANED............
I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia
Kalian Pada MAEN JOROK n Terlalu OPEN siiiCH.................. NORA
HeeeeeeeeeeeeeeHE
huahuaha huahuaha SEKEDAR SARAN AJaaa NiicH


BESOK2 Hilangkan DEch dari CHIT yang Ga BesKILL seperti "EBUG - HACK MAP ataupun Jgn Terlalu MenONJOL E'CHIT nya

HAaaaaaaaaaaaaaaaHA
PISS <<< SKEDAR Kasih Tip Aja NiicH
Back to top Go down
ari saputra
________________________
________________________


Posts : 3
Reputasi : 0
Join date : 2010-10-26

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 1:43 pm

yuk rame" bikin cheat sebanyak" nya
klo perlu cheat cash
biar bangkrut tuh Gm


ngakak ngakak ngakak ngakak

makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA

I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia
Back to top Go down
riki096
________________________
________________________


Posts : 14
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-06
Age : 20
Location : padang

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 2:02 pm

char temen gw kn banned juga kasihan dia char nya cuma 1 takut
Back to top Go down
cloudy11
________________________
________________________


Posts : 24
Reputasi : 2
Join date : 2010-09-01

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 2:06 pm

GM anjink asoo anak nya LONTEE marah
Back to top Go down
021beber
________________________
________________________


Posts : 2
Reputasi : 0
Join date : 2010-10-14

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 2:29 pm

Itu Mach DL Loe Pade.. hantu hantu ngakak ngakak kalah
Back to top Go down
Ran_Milanisti
________________________
________________________


Posts : 6
Reputasi : 0
Join date : 2010-09-22

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 2:29 pm

Gue 6 char kena banned,,,,

Parah, pdahal 1 char full cash...

Rugi besar gue............

GM ASU..................



cape dee kalah kalah kalah kalah kalah
Back to top Go down
rhiezky
________________________
________________________


Posts : 6
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-04

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 2:42 pm

Char Gw 1000 gx ada di bened hihii hihii hihii hihii hihii hihii hihii hihii hihii hihii hihii hihii hihii hihii
Back to top Go down
duan1993
________________________
________________________


Posts : 6
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-05

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 2:51 pm

gm anjink 3 char gua kenak baned


memang gm anjink
Back to top Go down
setanmerah000
________________________
________________________


Posts : 50
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-14

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 2:53 pm

parah anjink gm setan bangsad ke laut aja loe gm anjink char we 3 ke na baned bangsad kali nih gm anjink fuck dari gwa repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! salam SeNdAL_cepit
Back to top Go down
cuma.nubie
________________________
________________________


Posts : 56
Reputasi : 15
Join date : 2010-11-02
Age : 20
Location : New York, Sebelah Jamban

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 3:12 pm

ANCURIN AJA GAN SERVER PB NYA !!, KITA SERANG BARENG !!

CHAR TEMEN" GW JUGA PADA KNA BANNED !!, CHAR KESAYANGAN GW JUGA IKUT KNA BANNED !!, ASU !!!


ANCURIN BARENG" SERVER PB !! PKE CHEAT KALIAN SEPUASNYA !!!


GW BAKAL BWAT 50 CHAR ! TRUS GW BRIGADIERRIN SMWA !!, BIAR NYAHO TU GM !!
TOD !! marah
Back to top Go down
setanmerah000
________________________
________________________


Posts : 50
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-14

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 3:41 pm

Gan Ada in Cheat RPE lagi Biar Kita seru-seruan lagi okk...!!


GM A****G ,, By1 yuk kalah bayar chat Brigadier Dasar GM A****G...


GM ccd Sini aku AJA yg jAdi GM Biar aman buat loe JADI gm gk enak....Anjink
Back to top Go down
20-02-10
________________________
________________________


Posts : 15
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-08

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 3:53 pm

GM gk Bobok ...
Back to top Go down
agus
________________________
________________________


Posts : 23
Reputasi : -1
Join date : 2010-09-17

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 4:01 pm

Gm Anjink Loe Kena Ban
Back to top Go down
narsiez01
________________________
________________________


Posts : 69
Reputasi : 1
Join date : 2010-08-29
Location : Diatas Bumi Di Bawah Langit

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 4:05 pm

BAAAAAAAAAAAAABIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII ID gw semua nya ke banned 4.4 nya kebanned, 1 brigadier 3 kolonel emas abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz padahal match udh mencukupi + kD juga .... : makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA soory om momod buka junk
Back to top Go down
Sedega
________________________
________________________


Posts : 5
Reputasi : 2
Join date : 2010-10-26

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 4:43 pm

3 CAR BINTANG W DI BANNED GM ANJING TAE BAU MEMEK .
GM TOLOL
Back to top Go down
ryancool
________________________
________________________


Posts : 21
Reputasi : -2
Join date : 2010-11-13

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 4:46 pm

wkwkwkkw GM anj****
5 char wa ke BAN smua ...
wkwkwkw ngakak
Back to top Go down
opasotua
________________________
________________________


Posts : 107
Reputasi : 4
Join date : 2010-09-01

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 5:22 pm

hahahahaha................sama aku 6 char kena semua tp g pp sebagai citers g kagetlah
selama buat char baru gratis bened id g ngaruh buat citers.................ok,

buat om momod tlg buatkan cheat yg maknyos biar keder tu gm

buat forumkita majuterus..........pantang mundur langsung ke TKP

buat gm pb nich...................... makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA

nich lagi............ makan tuh BATA makan tuh BATA huahuaha
Back to top Go down
mjcfreedom
________________________
________________________


Posts : 6
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-13
Age : 22
Location : padang,sumbar

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 6:20 pm

GM ajak ribut ne ...
marah marah marah
Back to top Go down
xixirizky
________________________
________________________


Posts : 63
Reputasi : 5
Join date : 2010-10-30

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 7:36 pm

GM kontol balik kan char aq nanti aq panggang qw y.........

qw lom tau aq c'pa y GM kontol........

law gak senang qw dah btumbuk aja kita jgn brani nya main blakang qw nak anjink......

GM nak jin .......???

wkwkwkwkwkwkwkwjavascript:emoticonp(':javascript:emoticonp('repost gan!')repost:')javascript:emoticonp('repost gan!')javascript:emoticonp('repost gan!'javascripjavascript:emoticonp('repost gan!')t:emoticonp('repost gan!'))javascript:emoticonp('javascript:emoticonp('repost gan!')repost gan!')javascript:emoticonjavascript:emoticonp('repost gan!')p('repost gan!')javascjavascript:emoticonp('malu-maluin')rijavascript:emoticonp('malu-maluin')pt:ejavascript:emoticonp('malu-maluin')motjavascript:emoticonp('malu-maluin')iconjavascript:emoticonp('repost gan!')p(':repjavascript:emoticonp('repost gan!')ost:')
Back to top Go down
mysex
________________________
________________________


Posts : 18
Reputasi : -1
Join date : 2010-11-27
Age : 33

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 7:44 pm

GM ANJING!!! CHAR GW DI BANNED 10 BUAH...
MARI KITA HANCURKAN POINT BLANK DENGAN MENSHARE CHEAT MAP HACK SEBANYAK2NYA....... MAMPUS LO GM TAIK!!!!! makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA
Back to top Go down
rizky16
________________________
________________________


Posts : 14
Reputasi : 11
Join date : 2010-11-06

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 7:51 pm

makan tuh BATA sundul gan makan tuh BATA sundul gan makan tuh BATA sundul gan makan tuh BATA sundul gan makan tuh BATA sundul gan
ane sedih gan brigader ane ke ban GM, KontoL mending lo ribut yuk sama gua kalah
Back to top Go down
c0p3rz
________________________
________________________


Posts : 8
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-04

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 8:15 pm

percuma Rp3 jga ttep point pasti ccadz...
.hahahah
ID gw banned smua
cape dee cape dee hammer
Back to top Go down
valdi
________________________
________________________


Posts : 6
Reputasi : 0
Join date : 2010-09-19

PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Tue Nov 30, 2010 8:58 pm

Dasar GM kuRang ajar,....... car gwa Kna ban smua Nya ,.... Law 1 gk pa tPi nIh Smpe 17 ,........ Maafin gw Maafin gw Maafin gw Maafin gw Maafin gw
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!   Today at 7:27 am

Back to top Go down
 
Yang kna BAN sni!!! Bsa curhat dan unek2 ato mau hina gm sni!!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Beli phone yang baru jangan jealous ye! Samsung Galaxy S4 ? Note 2?
» Helmet dan Apparel Yang Selesa Untuk Anda dan Pillion??????
» Minyak hitam dan gear yang terbaik untuk EVO
» jacket yang sesuai dan harga..
» Kerosakan yang sering berlaku pada EVO

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Kita | Forum Untuk Semua :: Game Online :: Cheat Update (Daily)-
Jump to: