Forum Kita | Forum Untuk Semua
-=Selamat Datang di ForumKita.Net=-

Anda baru disini?
Untuk melihat seluruh isi Forum ini silahkan klik "Register" dibawah ini untuk mendaftar di forum ini!

Anda telah terdaftar disini?
Silahkan klik "Login" dibawah ini untuk masuk kedalam Forum!
Terima Kasih!


Regard's,

:: Team Forum Kita ::


Forum Kita bersama, Milik kita Bersama, Untuk Kita Bersama!
 
HomeSearchRegisterLog in

Share | 
 

 yang blon biasa main pb america ni aku kasih tau caranya lebih detail

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
arifin
________________________
________________________


Posts : 38
Reputasi : 16
Join date : 2010-09-21
Age : 40
Location : bandung

PostSubject: Re: yang blon biasa main pb america ni aku kasih tau caranya lebih detail   Sun Jan 02, 2011 11:12 pm

ane coba dulu ya gan...
soalnya yang kemaren dah juga say download, namun buat login kgak bisa gan.
katanya sih..., sever IP kita beda sama IP amerika.
ok izin sedot dulu ya gan... langsung ke TKP +++ smile
Back to top Go down
http://www.insiatiparifinbanjar.blogspot.com
4ndr1e
________________________
________________________


Posts : 67
Reputasi : 1
Join date : 2010-12-06

PostSubject: Re: yang blon biasa main pb america ni aku kasih tau caranya lebih detail   Tue Jan 04, 2011 12:20 am

lama jg nginstalnya ya buset dah
Back to top Go down
made21
________________________
________________________


Posts : 69
Reputasi : 44
Join date : 2010-08-20

PostSubject: Re: yang blon biasa main pb america ni aku kasih tau caranya lebih detail   Tue Jan 04, 2011 2:18 pm

tambaha....jaringan kita jadi merah... malas main.. tapi GMnya pada copo2 ga Gm kita...
Back to top Go down
melinda021
________________________
________________________


Posts : 22
Reputasi : 0
Join date : 2010-11-18

PostSubject: Re: yang blon biasa main pb america ni aku kasih tau caranya lebih detail   Tue Jan 04, 2011 2:41 pm

ga ngerti kk maklum niewbie :')): :'): :'):
Back to top Go down
zerwin
________________________
________________________


Posts : 44
Reputasi : 4
Join date : 2010-10-08

PostSubject: Re: yang blon biasa main pb america ni aku kasih tau caranya lebih detail   Tue Jan 04, 2011 7:40 pm

waduh gimana lagi neranginya ya wuih./.
tuh di atas kan dah jelas coba kamu baca
dulu baru kamu ke tkp oke
I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia

tp nanti klu dah bisa jangan sombong oke

nih nama char gua di pb america : XxyokkaryokxX klu ketemu jangan sombong ya
sapa gua .......heheheheh ni aku mau ke tkp amric dulu ...
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: yang blon biasa main pb america ni aku kasih tau caranya lebih detail   Today at 4:48 am

Back to top Go down
 
yang blon biasa main pb america ni aku kasih tau caranya lebih detail
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Kerosakan yang sering berlaku pada EVO
» Confirmed: Tales of Graces F coming to North America.
» Meryl (Main Character)
» Copa America !
» Games Day north America!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Kita | Forum Untuk Semua :: Game Online :: Cheat Update (Daily)-
Jump to: